\

Rabu, 13 Juli 2011

Review VGA ATI RADEON 4670 512mb ddr3

AMD Graphics Product Group telah di sedikit peran sejak rilis arsitektur baru ATI Radeon HD 4000 pada akhir Juni, karena berhasil menangkap Nvidia dengan celana yang putaran pergelangan kaki nya. Semalam, posisi AMD di pasar berubah dari salah satu pengendalian kerusakan untuk salah satu dimana produk menawarkan nilai signifikan lebih baik di segmen antusias penting.

Raksasa hijau limau tidak terlalu periang ketika harus menerapkan potongan harga yang signifikan ke hardware baru GeForce GTX 200 seri berikut 4850 dan kedatangan 4870 ini. Nvidia CEO dan Presiden Jen-Hsun Huang mengakui sebanyak (tanpa menyebutkan celana, pikiran Anda) selama perusahaan agak suram keuangan kuartal kedua laba panggilan, yang berlangsung pada malam peluncuran Radeon HD 4870 X2.

Ini benar-benar icing pada kue untuk AMD, karena berhasil merebut kembali mahkota kinerja dengan 4870 X2 dengan margin belum pernah terjadi sebelumnya. Tentu, Radeon HD 4870 X2 memiliki flaws, yang terutama terkait dengan ketergantungan pada perangkat lunak untuk skala optimal, adalah jauh dan jauh yang tunggal kartu grafis tercepat yang pernah kami diuji.

Selama ini dua peluncuran, AMD berbicara sangat konsisten tentang strategi penyebaran untuk seri Radeon HD 4000. Sudah jelas bahwa AMD mencapai dua gol pertama - pertama, untuk membangun sepasang kartu grafis kickass ditargetkan pada segmen antusias, dan kedua untuk memenangkan mahkota kinerja dengan solusi multi-GPU. Hari ini, AMD berharap untuk memanfaatkan teknologi yang sama yang memungkinkannya untuk berhasil menyelesaikan pertama dua gol untuk menang di ruang utama.

Sudah saatnya saya memperkenalkan Anda untuk ATI Radeon HD 4600 dan 4500 seri, yang dari hari ini akan menempati segmen mainstream dan nilai pasar. Hari ini, kita sedang melihat tercepat dari kartu baru, ATI Radeon HD 4670 512MB, untuk mengetahui bagaimana tumpukan melawan seri Radeon HD 3800 dan juga apa Nvidia yang ditawarkan pada titik harga yang sama.
 RV730 rincian
ATI Radeon HD 4670 didasarkan pada chip AMD RV730 XT grafis dan pada dasarnya adalah menebang versi arsitektur RV770 - semua prinsip-prinsip desain yang diterapkan dalam chip dibawa menyeberang ke RV730. Karena itu, kami akan merekomendasikan pemberian kita Radeon HD 4800 series analisis arsitektur dibaca jika Anda mencari detail lebih lanjut tentang di mana, bagaimana dan mengapa AMD telah meningkatkan aspek-aspek tertentu dari arsitektur.
RV730 kemasan jumlah yang sama stream prosesor sebagai chip RV670-balik Radeon HD 3850 dan 3870 kartu-berarti ada 320 dari mereka diatur menjadi 64 unit lima arah superscalar shader. Ini paket 514000000 transistor dan dibangun pada proses 55nm TSMC - jumlah transistor cukup sedikit lebih rendah dari RV670, tapi itu karena AMD telah ditinggalkan transistor-memonopoli cincin arsitektur bus memori controller dan telah membuat optimisations lain di dalam chip.
 

Sementara kita berbicara tentang bus memori, AMD telah memilih untuk bus 128-bit untuk memori pada RV730 - itu memalukan bahwa AMD tidak memilih untuk bus 256-bit pada mid-range chip. Kita bisa tapi harapan. Satu hal yang meskipun jelas - AMD memiliki kinerja tetap per dolar tegas dalam pikiran ketika merancang chip ini. Dikatakan sebanyak, sekali lagi, persis seperti itu lakukan ketika meluncurkan RV770 - tapi kita harus melihat bagaimana yang bekerja keluar selama pengujian kami.
 
 

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar